Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan Hari Bhakti BP Batam ke-47 Diisi Berbagai Kegiatan Olahraga dan Seni Budaya
Oleh : CR-01
Minggu | 23-09-2018 | 17:32 WIB
hari_bakti_bp_batam.jpg Honda-Batam
Kegiatan senam dalam rangka memperingati Hari Bakti BP Batam ke-47 (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Hari Bakti BP Batam ke-47 dengan tema 'Mengabdi untuk Satu Tujuan, Satu Semangat dan Satu Cita-cita' digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Minggu (23/9/2018).

Acara dibuka dengan seremonial arak-arakan kendaraan klasik berupa CB, Astrea tujuh tiga dan Vespa yang dikendarai oleh Lukita Dinarsyah Tuwo selaku Kepala BP Batam bersama suruh komunitas motor klasik Batam yang dimulai dari Kantor BP hingga Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Selepas arak-arakan selesai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

"Kami mengadakan kegiatan olahraga dan seni budaya yang bersifat eksternal maupun kegiatan lain yang juga bersifat internal antar pegawai dan unit yang ada dalam BP Batam sendiri," ujar Lukita.

BP Batam juga ingin lebih menggiatkan komunikasi antara BP Batam dengan masyarakat untuk mempererat silaturahmi di dunia saham termaksud itu juga dengan media ujarnya lebih lanjut.

Kegiatan yang juga akan mengadakan beberapa pertandingan seperti futsal, bolavoli, sepakbola dan basketball serta mini soccer ini kemudian diakhiri dengan tarian rampai yang diikuti oleh segenap seluruh pegawai BP Batam.

Editor: Surya