Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samsung Galaxy A6+ Hanya Rp4,1 Juta di Erafone Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 31-07-2018 | 13:16 WIB
erafone-megamall1.jpg Honda-Batam
Promo samsung di Erafone Megamall, Batam Center. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung baru saja merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy A6 dan A6+. Dalam rangka lauching, Erafone Batam menawarkan potongan harga yang berlaku hingga 1 Agustus mendatang.

Untuk harga Samsung Galaxy A6 hanya Rp3,1 juta dari harga normal Rp3,4 juta dan Samsung Galaxy A6+ hanya Rp4,1 juta dari harga Rp4,5 juta.

"Kami memberi potongan harga hingga Rp400 ribu," kata Kordinator Batam Erafone, Herizal Prima, di Erafone Mega Mall, Batam Centre, Senin (31/7/2018).

Ada tiga pilihan warna untuk produk Samsung terbaru ini yakni black, gold, dan blue. Untuk keistimewaanya Samsung Galaxy A6, dua lens rear camera yakni perpaduan dua lensa kamera belakang 16 MP+5 MP yang memiliki fitur Live Focus, akan menghasilkan kualitas foto yang tajam dan jelas dengan efek bokeh yang artistik. Fitur Live Focus dapat diatur saat mengambil foto ataupun setelahnya.

"Untuk Samsung Galaxy A6+ dapatkan foto dengan kamera depan yang semakin jelas dan tajam dengan resolusi 24 MP. Dan nikmati front LED flash yang dapat diatur tingkat pencahayaanya secara manual sesuai dengan kondisi tempat foto," ujarnya.

Kemudian desaign full metal body membuat tampilan Galaxy A6 dan A6+ elegan dan nyaman digenggam. Nikmati immersive viewing saat menonton video ataupun bermain game dengan layar infinity Display dengan resolusi FHD+ warna yang hidup dan tajam dengan teknologi Super AMOLED.

Editor: Yudha