Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neno dan Rombongan Masih Terjebak di Bandara Hang Nadim Batam
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 28-07-2018 | 19:52 WIB
neno-ditunggi-massa.jpg Honda-Batam
Massa yang menolak kedantangan Neno Warisman ke Batam, masih bertahan di Bandara Hang Nadim. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Neno Warisman, hingga kini masih tertahan di dalam Bandara Hang Nadim, Batam. Ia dilarang keluar karena masa yang menolak kedatangannya masih bertahan di luar Bandara, Sabtu (28/7/2018).

Hingga pukul 19.00 WIB, penjagaan ketat juga masih dilakukan pihak kepolisian. Negosiasi antara pihak kepolisian dengan Neno juga maaih dilakukan.

Informasi yang dihimpun, negosiasi tersebut menyarankan agar Neno mau kembali ke Jakarta untuk menghindari semakin panasnya situasi. Namun sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

Sebelumnya, kedatangan Neno Warisman, salah satu penggerak kegitan #2019GantiPresiden ke Batam menuai pro dan kontra. Bahkan, masa yang mendukung dan menolak kegiatan ini sudah berkumpul di Bandara Hang Nadim, Sabtu (28/7/2018).

Sebelumnya, Seorang pria, yang diketahui masih satu rombongan dengan Neno Warisman, terpaksa diamankan pihak kepolisian saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

Informasi yang didapat dari kepolisian, saat berada di dalam ruang tunggu, pria yang belum diketahui namanya itu langsung meneriakkan takbir, sehingga langsung diamankan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Saat ini, pria itu diamankan di Mapolsek Kawasan Bandara. Selain itu, Neno bersama rombongannya masih berada di Bandara dalam penjagaan ketat.

Editor: Gokli