Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dokter Forensik Temukan Sisa Rambut Supartini dalam Mobil Terduga Pelaku Pembunuhan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 18-07-2018 | 15:28 WIB
forensik1.jpg Honda-Batam
Tim Forensik Polda Kepri memeriksa mobil terduga pelaku pembunuhan Supartini. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim forensik Polda Kepri tengah melakukan prarekontruksi dengan mencari sisa rambut Supartini dalam mobil terduga pelaku pembunuhan Supartini, yang mayatnya ditemukan mengapung di bawah jembatan Sei Wacopek pada Minggu (15/7/2019) pagi.

Pantauan di parkiran Sat Reskrim Polres Tanjungpiang, dokter forensik dari Polda Kepri Ipda dr. Leo Sp.F bersama anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpianng sedang mencari sisa-sisa rambut dan bercak-bercak darah di dalam mobil terduga pembunuhan.

Selain itu juga dokter forensik mengambil sampel jejak rekan pada sia-sia rambut korban yang tertinggal di ikat rambut korban yang berwarna hitam dan bersama barang bukti lainnya.

"Untuk hasilnya nanti, silahkan teman-teman tanyakan kepada Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang," kata Leo.

Sambil menyusuri dan memeriksa seluruh sudut-sudut mobil, tampaknya dokter forensik menemukan jejak rekam seperti sisa-sisa rambut dan bercak darah korban di beberapa sudut dan lantai mobil terduga pelaku.

Sebelumnya, Supartini ditemukan tewas dengan kondisi mengapung di bawah Jembatan Sei Wacopek, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Minggu (15/7/2018) pagi. Separuh badan korban, dari pinggang hingga kepala, dimasukkan dalam karung warna putih, dan yang terlihat hanya bagian kaki.

Editor: Yudha