Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua MPR Minta Telkom dan Telkomsel Dijaga agar Tetap Milik Indonesia
Oleh : Irawan
Kamis | 14-06-2018 | 08:28 WIB
zul_telkom.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melihat langsung persiapan layanan mudik dari PT Telkom dan Telkomsel di Kantor Pusat Telkom Tower Jakarta, Rabu (13/6). Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melihat langsung persiapan layanan mudik dari PT Telkom dan Telkomsel di Kantor Pusat Telkom Tower Jakarta

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan berkesempatan melihat langsung persiapan layanan mudik dari PT Telkom dan Telkomsel di Kantor Pusat Telkom Tower Jakarta, Rabu (13/6/2018). Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung Direktur Utama Telkomsel Alex Jannangkih Sinaga beserta jajarannya dan anggota DPR yang juga Ketua PAN DKI, Eko Patrio.

Zulkifli Hasan menegaskan bahwa peran Telkom dan Telkomsel sangat strategis karena itu harus dijaga agar tetap menjadi milik Indonesia. “Jangan sampai Telkom dan Telkomsel berpindah kepemilikan seperti yang lain. Informasi dan telekomunikasi adalah bagian dari upaya kita menjaga kedaulatan,” kata Zulkifli, Rabu (13/6/2018).

ia meminta Direktur Utama Telkomsel untuk mengutamakan teknologi hasil karya anak bangsa sendiri, khususnya dalam pemantauan mudik di seluruh Indonesia ini. "Saya yakin anak anak muda di Telkom dan Telkomsel ini bisa buat teknologi atau aplikasi terbaik yang ngga kalah dengan luar negeri. Berikan anak negeri sendiri kesempatan berkarya," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga memberikan semangat pada pegawai Telkom dan Telkomsel yang tetap berjaga memantau jaringan telekomunikasi selama mudik berlangsung. "Tetap semangat ya. Prioritaskan pelayanan terbaik. Buktikan bahwa BUMN selalu hadir untuk berikan pelayanan bagi masyarakat di waktu mudik ini," ungkapnya.

"Kalau sinyal kuat, silaturrahmi kan juga makin bermanfaat. Dan itu karena kerja keras rekan rekan semua. Ayo semangat," tutupnya.

Alex Sinaga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Zulkifli Hasan memantau fasilitas mudik milik Telkom dan Telkomsel ini. "Ini bentuk perhatian Ketua MPR pada Telkomsel sekaligus juga pada masyarakat agar diberikan pelayanan terbaik. Ini pegawai Telkomsel jadi makin semangat," kata Alex.

Editor: Surya