PKP

Yuk, Main Panahan di Montigo Resort Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 13-06-2018 | 11:40 WIB
main-panah.jpg honda-batam
Seorang pelatih panah sedang mengajarkan cara yang benar membidik target. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada yang baru di Montigo Resort Nongsa Batam. Resert dengan view lautnya yang indah itu, kini memiliki satu lagi wahana permainan baru. Arrow, panah!

Berada di lembah dengan rumput yang tertata rapi, bermain panahan di Montigo Resort nyaris sempurna. Meski berada di pinggir laut, hembusan angin dapat sedikit dihambat dengan bukit di sekitar lokasi area permainan panah.

"Ini permainan baru yang ada di Montigo," ungkap Manager Marketing Montigo Resort Batam, Lusia Rike kepada BATAMTODAY.COM belum lama ini.

Semua peralatan memanah di sini, lanjut Lucia Rike, adalah peralatan panahan profesional standar internasional. Para tamu yang akan bermain panahan juga akan dilatih oleh para pelatih yang telah mengantongi sertifikat pelatih memanah.

Para tamu bisa bermain panahan secara persoaran atau bertiga atau berempat dengan satu papan target yang sama, tapi dengan bulatan sasaran yang berbeda. Sehingga, bermain panahan di Montigo serasa lebih menghibur.

"Selain memanah, kami juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamu Montigo," kata Lusia sambil berbuka puasa bersama.

Editor: Dardani