PKP

Durian Pengat Sajian Khusus Grand's I Hotel Batam Selama Bulan Ramadhan
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 01-06-2018 | 09:52 WIB
durian-pengat.jpg honda-batam
Durian pengat, menu andalan Grand's I Hotel untuk berbuka puasa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buka puasa bersama Grand's I Hotel lebih istimewa. Bagi tamu yang merindukan nikmatnya durian pengat dari hotel tersebut, jangan lewatkan paket buka puasa yang ditawarkan.

Hanya selama Ramadhan, hotel yang berlokasi di kawasan Nagoya itu memang selalu mengeluarkan menu andalannya durian pengat.

"Di mana mana hotel pasti menawarkan menu paket buka puasa. Tetapi di sini ada yang spesial. Bulan ramadhan, artinya bakal ada menu durian pengat. Ini memang menu andalan kami yang keluar hanya di bulan puasa. Durian pengat ini satu di antara tiga action stall kami," ujar Grand's I Hotel banquet sales, Andre.

Selain durian pengat, di action stall Cinnamon Cafe Grand's Hotel juga menyediakan es krim dan pulut putih. Menurutnya ketiga menu action stall itu dapat dinikmati satu persatu, ataupun di mix.

"Durian pengat itu, daging durian full yang kita sajikan hangat-hangat. Jadi makin terasa nikmatnya," ucapnya.

Mengambil tema 'Ramadhan Kareem' menu paket buka puasa di hotel inipun berganti setiap harinya. Menu yang di sana pun sangat bervariasi, baik menu asian, western food, maupun nusantara.

"Mulai dari takjil, appetizer, condiment, sambal, soup, main course, action stall, dessert, campur semua jenis masakannya. Ada tujuh main course sehari, dari tujuh itu ada yang masakan Indonesia, thai food, chinnese food, jadi bisa disesuaikan semua selera tamu," tuturnya.

Untuk per pax, paket buka puasa di Grand's I Hotel dibanderol seharga Rp128 ribu. Dan Rp90 ribu untuk anak anak usia 4-12 tahun. Pembelian minimal 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax.

Menariknya lagi, minimal pembelian 30 pax akan mendapatkan free ruangan atau privat room, selama dua jam.

Editor: Gokli