Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Beragam Promo Menarik

Informa Furnishing Batam Center Diresmikan Besok
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 31-05-2018 | 17:04 WIB
informa111.jpg Honda-Batam
Beragam Promo Menarik di Informa Furnishing Batam Centre. (Foto: Suci)


BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings akan membuka gerai ke dua di Kota Batam pada Jumat (1/6/2018). Gerai tersebut berlokasi di Batam Center, bekas gedung Matahari Dept Store yang berdampingan dengan Lapangan Futsal Ikan Daun.

Store Manager Informa Batam Center, Jasrul Watman, menjelaskan Kehadiran Informa di Batam Center tentunya sangat menguntungkan bagi member yang berada dikawasan sekitar.

Informa Batam Center dibuka dengan konsep moderen dan legant dengan varian barang-barang yang sangat menarik seperti sofa, tempat tidur, meja makan, kebutuhan furniture kantor meja dan kursi sampai untuk kebutuhan Furniture di restoran, cafe, sekolah, rumah sakit dan sebagainya.

"Kemudian kami juga membuka Home Store ke 6 di Indonesia untuk Brand Ashley, salah satu Brand Amerika yang sangat diminati oleh customer di Batam," ujar Jasrul, Kamis (31/5/2018).

Sedangkan produk home accsesories juga ditawarkan seperti homeware, home kitchen, home textile dan home decoration dengan beragam motif menarik agar mempercantik tampilan rumah anda.

"Dalam masa opening nantinya banyak sekali promo yang ditawarkan untuk para member Informa di Kota Batam dan Kepulauan Riau," ujarnya.

Promo yang ditawarkan antara lain 'Hot Deal' untuk produk tertentu, promo belanja berhadiah langsung, potongan harga, harga spesial dan banyak lagi.

"Untuk yang merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H kami telah menyiapkan promo menarik. Bahkan parcel lebarannya juga banyak pilihan," pungkasnya.

Editor: Yudha