Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Hati, Satu Rasa untuk Sesama

Hari Jadi Komunitas VRCI Batam Diisi dengan Kegiatan Sosial dan Family Gathering
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 09-05-2018 | 13:40 WIB
vrci-batam1.jpg Honda-Batam
Pemotongan tumpeng HUT VRCI Batam berasama panti asuhan Al-Aqso Bengkong. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Kota Batam merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun dengan mengangkat tema "Satu Hati, Satu Rasa untuk Sesama" pekan lalu.

Ketua VRCI Batam, Yusfie Siregar, menjelaskan VRCI Batam berdiri 25 April 2014 telah memberikan nilai positif bagi kalangan masyarakat sekitar, khususnya dalam dunia bikers di kota batam.

"Untuk perayaan tahun ini, VRCI BATAM sengaja memilih dengan cara sederhana dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan pada sesama guna menyambut bulan Suci Ramadhan. Rasa syukur kami panjatkan atas usia kami yg ke 4 tahun," ujar Yusfie, Rabu (9/5/2018).

Acara juga diisi dengan kegiatan sosial di panti asuhan Al-Aqso Kecamatan Bengkong. Bersama-sama potong tumpeng sebagai simbol ucap syukur.

"Adapun perayaan kali ini, disaksikan oleh para pemuka agama, tokoh masyarakat setempat dan para santriwan santriwati dari panti tersebut dan juga para warga di sekitarnya," ujarnya.

Sebagai penutup kemeriahan, VRCI juga mengadakan acara family gathering yang dilaksanakan di pantai Vio Vio Barelang. Gathering ini diikuti oleh semua member dan keluarga. Hal ini dilaksanakan guna memupuk rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan kecintaan pada VRCI Batam.

"Ucap syukur kami panjatkan atas usia kami yg ke 4, semoga VRCI Batam semakin solid, kompak, dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan." ucap Rendy Kurniawan, selaku ketua pelaksana acara.

VRCI juga haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah mensupport acara yaitu dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara (Kepulauan Riau), Kepada Para Pendiri VRCI Batam, para sesepuh, para pengurus region, para member dan para calon anggota.

"Kami ucapkan Trima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya, tenaga dan pikirannya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses," pungkasnya.

Editor: Yudha