Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati di Tambelan Disambut Pencak Silat
Oleh : Harjo
Jumat | 20-04-2018 | 08:40 WIB
apri-di-tambelan.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan disambut dengan seni beladiri Pencak Silat khas Tambelan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambelan, Kamis (19/4) sore.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bintan beserta istri, setelah menempuh perjalanan sekitar 10 jam dari Bintan, disambut dengan pengalungan bunga dan pencak silat khas Kecamatan Tambelan.

Usai disuguhi adat istiadat beras kunyit oleh tokoh masyarakat setempat, Bupati Bintan, Wakil Bupati Bintan dan rombongan berbaur bersama masyarakat serta menyaksikan permainan rakyat Tarik Tambang di balai adat Kecamatan Tambelan.



Bupati Bintan, Apri Sujadi, saat ditemui mengatakan bahwa kedatangannya ke Kecamatan Tambelan dalam rangka meninjau sejumlah pembangunan fisik, khususnya usai bencana tanah longsor beberapa waktu yang lalu.

"Kita meninjau sejumlah pembangunan yang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambelan. Apalagi, beberapa waktu yang lalu beberapa fasilitas umum di Kecamatan Tambelan terkena bencana longsor," ujarnya

Editor: Udin