PKP

Model Transgender Dinda Syarif Ingin Menghadap Ilahi sebagai Laki-laki
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-04-2018 | 19:40 WIB
model-transgender.jpg honda-batam
Dinda Syarif. instagram.com

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Model transgender, Dinda Syarif, dipuji oleh netizen karena kejujurannya. Dinda diberi pertanyaan oleh salah satu netizen dalam unggahannya di media sosial pada Senin, 19 Maret 2018.

Saat itu, Dinda mengunggah foto dirinya di akun Instagram-nya. Di foto tersebut Dinda tampil cantik mengenakan gaun berwarna hitam kombinasi putih dan sepatu hak tinggi.

Di kolom komentar unggahan tersebut, seorang netizen memberikan satu pertanyaan kepada Dinda. "Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dalam keadaan apa saat menghadap-Nya, sebagai fitrah laki-laki atau wanita?" tulis netizen tersebut.

Tak disangka, Dinda menjawab pertanyaan tersebut. Dinda mengatakan ingin menghadap Ilahi sebagai fitrah laki-laki. "Tentu laki2 karna walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodrat ku yaitu laki2 . Terimakasih," tulis Dinda disertai emoticon tersenyum.

Netizen yang menanyakan pertanyaan tersebut langsung dibuat terharu oleh jawaban Dinda. Netizen lain pun mengaku kagum dengan kejujuran Dinda yang dianggap tidak munafik dan apa adanya.

"Salut tak menutup diri bahwa dulu laki-laki," komentar netizen. "Transgender yang emang ngaku transgender, salut sama kamu @dindasyarif," kata netizen lain mengomentari jawaban Dinda Syarif.

Sumber: Tempo.co
Editor: Udin