Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Ditinggal Sebentar di Parkiran Apartemen Sky Garden, Uang Rp 50 Juta Raib
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 10-04-2018 | 09:18 WIB
selidiki-lokasi-kejadian.jpg Honda-Batam
Polisi sedang menyelidiki lokasi kejadian (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui merupakan pengelola Apartemen Sky Garden di kawasan Pelita menjadi korban pencurian dan mengalami kerugian Rp 50 juta.

Dari informasi yang didapat, uang tersebut disimpan di dalam mobilnya yang diparkirkan di parkiran bagian belakang Apartemen Sky Garden, Senin (9/4/2018) siang.

Pengakuan korban kepada polisi Satreskrim Polresta Barelang, kejadian berawal saat ia memarkirkan mobil Honda Civic miliknya di parkiran belakang apartemen. Korban, hanya meninggalkan mobil selama 10 menit.

Kemudian ia kembali ke mobil dan melihat uang yang dimasukkan ke dalam kantong plastik warna hitam sudah tidak ada.

"Uang itu baru saya ambil di Bank BCA Pinuin. Kemudian saya pergi ke apartemen karena ada yang mau diurus di kantor. Uang saya simpan di bawah jok sopir," ungkap korban, Senin malam.

Namun dalam kejadian itu, tidak ada kerusakan yang pada mobil seperti aksi pencurian dengan modus pecah kaca.

"Saya lupa, apakah saya yang lupa mengunci pintu mobil atau bagaimana. Pada pintu secara kasat mata tidak ada yang rusak," jelasnya.

Pantauan BATAMTODAY.COM, polisi langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Namun sejauh ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Editor: Udin