PKP

Nurdin Tegaskan Tanpa Wagub Kinerja Pemprov Kepri Tak Terhalang
Oleh : Ismail
Selasa | 13-03-2018 | 09:14 WIB
gubkepri-8.jpg honda-batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meski sudah lebih dari satu tahun Provinsi Kepulauan Riau mengalami kekosongan kursi Wakil Gubernur. Namun, menurut Gubernur Nurdin Basirun, kekosongan tersebut justru tidak menjadi penghambat kinerja di Pemerintahan Provinsi Kepri.

Dirinya menegaskan, dengan kinerja tim yang solid seperti saat ini, kekosongan kursi Wagub bukan menjadi kendala dirinya bekerja. Hal tersebut juga dibuktikan dengan perolehan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

"Alhamdulillah kami dengan tim yang ada saat ini, walaupun belum ada Wagub tidak mengurangi sistem pemerintahan yang berjalan. Pemprov Kepri saat ini masih berjalan dengan normal bahkan Pemprov mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)," ujarnya belum lama ini.

Kendati demikian, dirinya pun tidak menampik jika ada Wagub nanti kinerjanya akan semakin mudah. Dikarenakan, kerja yang saat ini hanya tertumpu padanya bisa dibagi dengan diisinya kursi Wagub.

Ia menerangkan, permasalahan Wagub Kepri saat ini sepenuhnya berada di tangan Mendagri. Untuk itu, dia secara khusus meminta ke masyarakat Kepri untuk ikut bersama-sama mendoakan agar hasil Paripurna penetapan Wagub Kepri oleh DPRD dapat segera disetujui Mendagri.

"Sekarang bolanya bukan berada di kami. Dan kemarin terakhir bertemu dengan Presiden dijawab lagi proses. Kita doakanlah semua. Kami cukup senang kalau ada rekan," pungkasnya.

Editor: Gokli