Diduga Stres, Pria di Bintan Ini Tega Habisi Nyawa Ayahnya
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 12-03-2018 | 11:39 WIB
akun-1.jpg honda-batam
Akun, saat diamankan Polisi usai menghabisi nyawa ayahnya sendiri. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Akun, warga Jalan Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) yang diduga stres tega menghabisi nyawa ayahnya, Abun dengan kayu, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang berhasi dihimpun BATAMTODAY.COM, sebelum menghabisi nyawa ayahnya, Akun sempat mengamuk pada Senin (12/3/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. Namun sempat dilerai warga dan langsung dibawa ke RSUD Bintan.

"Pas ngamuk, abangnya Akun langsung melapor ke RW. Kemudian RW langsung mengajak warga untuk menangkap Akun. Setelah berhasil diamanakan akun langsung dibawa ke rumah sakit," beber warga.

Namun sekitar pukul 10.00 WIB, Akun lari dari RSUD Bintan dan langsung menuju rumahnya. Tiba di rumah, Akun langsung menghajar ayah hingga tewas. "Sampai di rumahnya, dia (Akun) langsung menghajar ayahnya hingga tewas," kata warga.

Pantaun di lapangan, anggota Polsek Bintan Timur tengah sibuk melakukan olah TKP dan penyidikan. Tampak warga berdatangan menyaksikan pembunahan yang dilakukan anak terhadap ayahnya.

Editor: Gokli