Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menuju 'Bintan Gemilang'

Pemkab Bintan Gelar Dialog Interaktif Bersama Elemen Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 19-02-2018 | 10:26 WIB
dialogbintan02.jpg Honda-Batam
Suasana dialog interaktif yang diadakan Pemkab Bintan menuju 'Bintan Gemilang' di Aula Kantor Bupati. (Foto: Syajarul Rusysy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan mengadakan dialog interaktif bersama elemen masyarakat di Aula Kantor Bupati, Senin (19/2/2018).

Dialog ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Adi Prihantara dan dihadiri para tokoh masyarakat, pengusaha serta unsur lainnya.

Adi Prihantara dalam sambutanya menyampaikan, acara ini digelar untuk berkumpul bersama guna menajalin silaturahmi, serta menyatukan pikiran membangun daerah menuju Bintan Gemilang.

"Tanpa ada pemikiran kita bersama, Bintan tidak ada apa apanya. Untuk itu mari kita bekerjasama dalam membangun Bintan, menjadi Bintan yang gemilang," katanya.

Selama dua tahun kepemimpinan Apri Sujadi - Dalmasri Syam (Asri) belum ada tanda-tanda hasil yang maksimal. Memang banyak kegagalan di sana sini, tetapi upaya pemerintah untuk membangun Bintan tidak pernah terhenti.

"Pemerintah Pusat juga selalu memberi suport dengan berbagai penghargaan yang sudah diraih Kabupaten Bintan, selama kepemimpinan Asri," kata Adi.

Untuk itu, Adi berharap dengan dialog ini, masukan dan saran sangat ditunggu agar Pemkab Bintan bisa bebenah membangun Bintan Gemilang.

"Marilah sama-sama kita satukan pemikiran dan mendukung segala program yang dibuat Pemkab Bintan," ajaknya.

Editor: Gokli