Rasakan Sensasi Makan Sosis Ala Jerman di Harris Hotel Batam Center
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 27-01-2018 | 11:03 WIB
chef-di-hotel-harris.jpg honda-batam
Chef Anton, selaku souschef Harris Hotel Batam Center (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center selalu memberikan promo baru agar masyarakat Batam serta tamu yang menginap di hotel dapat menikmati sajian makanan yang bervariasi.

Chef Anton, selaku souschef Harris Hotel Batam Center menjelaskan, sosis memiliki nilai praktis dalam penyajiannya, dan sudah menjadi makanan favorit. Namun, banyak dari Anda yang masih belum mengenali sosis dari jenisnya.

Di berbagai belahan dunia, sosis memiliki bentuk dan ciri masing-masing, di Jerman sendiri sosis memiliki bentuk dan nama yang berbeda. Salah satunya adalah jenis sosis yang diberi nama sosis bratwurst.

"Sosis bratwurst merupakan sosis yang berasal dari Jerman yang terbuat dari veal (daging sapi muda), dan juga daging sapi. Nama Bratwurst berasal dari bahasa jerman 'Brat' yang memiliki arti daging cincang, sedangkan 'Wurst' memiliki arti sosis," jelasnya, Sabtu (27/1/2018).

Untuk menikmati sensasi makan sosis ala Jerman ini, Anda dapat datang setiap hari Sabtu, pukul 7.00 hingga 21.30 malam, berlokasi di Poolside Harris Hotel Batam Center.

Untuk anggota My Tauzia Privilege, ada potongan 15 persen dari Harga IDR 175.000 Nett. Dan bagi yang datang dalam jumlah ramai, kita juga meberikan promosi khusus. Beli 9 orang gratis orang yang ke-10.

Editor: Udin