Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNI Memperingati Hari Ibu Bersama Warga Tiban Indah Batam
Oleh : Roni Ginting
Senin | 18-12-2017 | 15:50 WIB
BNI-Hari-Ibu1.gif Honda-Batam
Kepala Kantor Cabang BNI Batam Faisal Isnaeni menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu RW 11 Kelurahan Tiban Indah. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Ibu, BNI Cabang Batam menyerahkan bantuan paket sembako kepada ibu-ibu lansia di RW 11 Kelurahan Tiban Indah, Minggu (17/12/2017).

Kegiatan dimulai pukul 6.30 WIB dengan senam pagi bersama warga. Kemudian dilanjutkan dengan ceremonial pembukaan oleh bapak Lurah Tiban Indan diwakili bapak Supardono selaku Sekretaris Lurah, bapak Rival Pribadi dan para ketua RT di lingkungan RW 11.

Acara puncaknya adalah pembagian paket sembako kepada ibu-ibu Lansia yang diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang BNI Batam Faisal Isnaeni.

"Dengan ikut sertanya BNI dalam kegiatan ini, masyarakat akan lebih kenal dan dekat dengan BNI. Sesuai dengan Motto Bank BNI yaitu melayani negeri dan menjadi kebanggaan bangsa," ujar Faisal Isnaeni.

Ketua RW 11 Kelurahan Tiban, Rival Pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bank BNI yang sudah berkenan berbagi dengan warga RW 11 dalam kegiatan Hari Ibu. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI," tutur Rival.

Untuk melayani masyarakat kota Batam, sampai saat ini BNI Batam memiliki 22 outlet dan 260 mesin ATM Tarik dan Setor Tunai, AtM drive thru 1, ATM Ride thru 1, dan Mobil layanan gerak 2.

Editor: Yudha