Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini 4 Produk Perawatan Kulit Dasar untuk Pria
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-12-2017 | 10:38 WIB
kulit-pria.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain kaum Hawa, ternyata kaum Adam juga perlu menggunakan produk perawatan kulit. Sebab, aktivitas pria juga biasanya lebih banyak dari perempuan.

Tidak hanya perempuan, yang perlu menjaga kulit. Para pria pun sebenarnya juga sangat perlu menggunakan produk perawatan kulit. Inilah 4 perawatan kulit dasar yang wajib dimiliki oleh semua pria!

Simak empat perawatan kulit dasar yang wajib dimiliki para kaum Adam, seperti dilansir dari Tempo.co, Sabtu (16/12)

1. Facial Foam

Jika selama ini Anda hanya mencuci wajah dengan air, coba mulai gunakan facial foam. Jika Anda mencuci wajah hanya dengan air saja tentunya debu dan kotoran tidak bisa terangkat dengan lebih sempurna.

2. Mouisturizer atau Pelembab

Seperti perempuan, kulit pria juga memerlukan pelembab. Apalagi buat Anda yang memiliki kulit kering tentunya sangat penting untuk menggunakan krim yang melindungi kulit dari sengatan sinar matahari ini.

Jika Anda rajin menggunakan jenis perawatan kulit yang satu ini pastinya kulit Anda pun akan selalu terlihat sehat dan segar.

3. Sunscreen

Sunscreen atau tabir surya juga sangat dibutuhkan oleh para pria yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Terlalu sering terpapar sinar matahari tentunya tidak baik untuk kulit Anda.

Selain bisa membuat kulit terlihat lebih kusam, terkena paparan sinar matahari yang terus-menerus juga bisa mengakibatkan kanker kulit.

4. Lip Balm

Bibir yang kering tentunya bisa membuat penampilan Anda tidak menarik. Bibir kering dan pecah-pecah seperti yang sempat diakui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memang tidak hanya terjadi pada bibir perempuan saja karena sebagian pria pasti juga mengalaminya. Cobalah gunakan lip balm secara teratur agar bibir selalu lembab dan sehat ya.

Jika Anda ingin selalu memiliki kulit yang sehat dan terawat, coba gunakan 4 perawatan kulit dasar yang wajib dimiliki oleh para pria di atas.

Editor: Gokli