Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fenomena Pelakor, Raisa Akan Lakukan Hal Ini Jika Diselingkuhi
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 15-12-2017 | 16:14 WIB
raisa-daud12.gif Honda-Batam
Raisa dan Hamish Daud (Foto via kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Beberapa pekan lalu, Raisa bertemu dengan Deddy Corbuzier dan mereka membahas tentang soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 bersama produser Manoj Punjabi. Tidak hanya ngobrol tentang proses pembuatan lagu, Raisa juga bicara tentang fenomena haters dan juga pelakor yang sedang ramai di dunia maya.

Menurut Raisa, ia tidak akan pernah menggubris semua komentar dari haters. Karena apapun yang ia lakukan tak akan ada benarnya di mata netizen, terutama haters yang memang tak akan pernah suka kepadanya.

Selain itu istri Hamish Daud ini juga menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier tentang perselingkuhan. Raisa punya jawaban yang cerdas ketika ditanya Deddy bagaimana jika ia diselingkuhi.

"Jadi kalau misalnya pria itu kuat, wanita itu emosional. Kalau misalnya pria diselingkuhin, dia pasti marah, mungkin bisa dipukulin selingkuhannya. Kalau wanita, kalau diselingkuhin lu bakal ngapain? Mukulin juga?" tanya Deddy.

"Ya nggak lah," jawab Raisa.

"Trus, mukulin juga?" balas Deddy.

"Nggak juga. Paling ngeposting aja di Instagram," jawab Raisa.

"Sama aja, hahaha," sahut Deddy.

"Paling banyak yang mukulin jadinya. Nggak perlu turun tangan. (Nanti) Kotor tangannya," jawab Raisa.

"Smart yaa," ujar Deddy.

Sebuah jawaban yang benar-benar cerdas dari Raisa. Namun tentu saja, tak ada yang berharap Hamish bakal selingkuh dari Raisa. Doa terbaik tentu saja agar pasangan ini selalu harmonis dan langgeng selamanya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha