Natasha Skin Clinik Center Hadir di Tanjungpinang City Center Mall
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum\'at | 08-12-2017 | 09:26 WIB
Natasha-Skin-Clinic-Center.jpg
Thomas, Area Manager Sumatra (pakai kacamata), Nation Salesman Manager Agus Buntoro (baju kemeja Kotak merah), dua Konsultan Medis dr.Cut Radhiah Swadiah dan dr. Epi (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Natasha Skin Clinik Center yang merupakan klinik kecantikan pusat perawatan wajah serta dapat membuat kulit putih dan segar, kini hadir di Graund Floor Mall Tanjungpinang City Center jalan Aisyah Sulaiman Kilometer 8 Atas Kota Tanjungpinang.

Natasha Skin Clinic Center melengkapi ekspansi bisnisnya di wilayah Sumatra. Tanjungpinang merupakan cabang ke-98 setelah Aceh, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Pangkalpinang, dan Lampung.

Kehadiran Natasha di Kota Tanjungpinang memberikan penawaran menarik berupa diskon 50 persen untuk pasien baru, 25 persen untuk perawatan serta 15 persen untuk pembelian krim yang dimulai dengan Grand opening, Sabtu (9/12/2017).



Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Tanjungpinang dengan konsep Nature Meers Technology. Dengan menghadirkan berbagai perawatan Botanical Mesotheraphy, Botanical Jetpeel, Botanical Facial, Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy dan lainnya.

Area Manager Sumatra, Thomas, mengungkapkan perbedaan dengan klinik kulit lainnya. Menurutnya, Natasha memiliki 3 varian produk yaitu Women Series, Mend Saries dan Teens Series karene Natsaha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

"Produk-produknya terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia," jelasnya.

Selain perawatan wajah, katanya lagi, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan antara lain Botanic Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth Serum, Botanical Hair Conditoner, Botanical Hair Caviar Conditoner, Botanical Oil Hair Vitamin, Botanical Water Hair Vitamun, Botanical Anti Dendruf Serum, Botanical Anti Dendruf Nourshing Shampi, Bontnical Anti Grey Shampoo dan Botanical Anti Grey Serum.

"Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat," ucapnya.



Sementara itu Konsultan Medis, dr Cut Radhiah Swadiah, menuturkan bahwa Natasha Skin Clinic Center memiliki perbedaan dengan klinik kecantikan lainnya, terutama dari varian produk yang lebih alami dan sehat untuk kulit.

"Produk yang disediakan di sini sangat terjamin. Karena memadukan bahan alami yang telah diekstrak menjadi krim dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang bisa diterima masyarakat luas," terangnya.

Sedangkan Nation Sales Manager, Agus Buntoro, mengatakan bahwa Natasha Skin Clinic Center merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi. Sehingga akan tercipta kulit cantik dan sehat.

"Dokter dan para tenaga ahli akan menangani kulit pria dan wanita, baik remaja maupun dewasa. Sehingga akan memberikan hasil yang optimal dan aman," pungkasnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI