Ratusan Personil Gabungan Amankan Perayaan Natal di Batam
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 06-12-2017 | 14:02 WIB
Rakor-FKPD11.gif
Rapat koordinasi FKPD Kota Batam di Mapolresta Barelang. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar 400 personil Polresta Barelang diterjunkan untuk pengamanan Natal dan tahun baru yang akan dilaksananakan akhir bulan ini.

"Dari Polresta akan menerjunkan sekitar 400 hingga 500 personil. Nantinya akan ditambah dengan instansi terkait, seperti TNI, Satpol PP, Ditpam, Dishub serta ormas," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Hengki usai melaksanakan rapat koordinasi beraama FKPD Kota Batam, Rabu (6/12/2017).

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam agar bisa menjaga kondusifitas, sehingga perayaan Natal bagi yang merayakan dan tahun baru. "Mari kita hormati saudara yang merayakan Natal dan jaga kondusifitas nantinya saat merayakan tahun baru," ujarnya.

Sebelumnya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk persiapan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2018 di Mapolresta Barelang, Rabu (6/12/2017).

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, usai rapat mengatakan, rakor ini dilakukan ssjak awal Desember, dikarenakan kegiatan perayaan natal sudah mulai dilakukan di beberapa tempat.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI