Bertabur Keuntungan Pakai TCASH TAP

Pelanggan Berharap Telkomsel Perbanyak Merchant TCASH
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 20-09-2017 | 18:15 WIB
Uci-dan-temannya.gif
Sri Mulyani dan temannya Uci mengaku sudah menggunakan TCASH sejak akhir bulan Juli lalu (Foto: Suci Rahmadami)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembayaran dengan uang digital atau lebih dikenal e-money mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi. Tak hanya itu, berkat transaksi non tunai ini kemanan tentunya lebih terjamin, karena tidak menggunakan uang tunai secara langsung yang terus menerus dibawa ke manapun.

Satu di antara perusahaan yang telah lama menerapkan layanan digital e-money ialah perusahaan telekomunikasi yang memiliki pelanggan terbesar nomor 6 dunia, yakni Telkomsel, melalui layanan TCASH. Ratusan merchant sudah menjalin kerja sama untuk menerima layanan ini. Seiring waktu, jumlah pengguna TCASH pun semakin bertambah di setiap daerah.

Seorang pengguna TCASH, Sri Mulyani, mengaku sudah menggunakan TCASH sejak akhir bulan Juli lalu. Hingga saat ini dirinya sudah merasakan keuntungan serta manfaat lebih menjadi pengguna TCASH.

"Pastinya terbantulah dalam hal bertransaksi. Karena dengan menggunakan TCASH, sebenarnya Telkomsel sudah membawa saya dan pelanggan lebih mumpuni memanfaatkan layanan digital. Apalagi, promo yang diberikan sangat menarik," katanya, Senin (20/9/2017).


 
Ia mengaku sering melakukan transaksi di Wendy's Nagoya Hill dan Mega Mall, karena pembelian makanan di sana mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

"Harapan saya, Telkomsel terus mengembangkan kemitraannya. Apalagi kalau ditambah merchantnya, seperti toko busana atau fashion, pasti lebih senang lagi dan lebih banyak manfaat yang dirasakan pelanggan. Maklum, cewek kan hobinya shopping dan diskon," jelasnya.

Dia berharap, merchant TCASH semakin banyak nantinya, terutama toko maupun cafe lokal yang ada di kota Batam. "Dengan begitu kan para penggunanya juga tambah lebih banyak," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, layanan TCASH merupakan digital money yang diluncurkan Telkomsel sejak 2007 lalu. Layanan ini hadir untuk mendukung kebijakan pemerintah mewujudkan cashles, yakni transaksi non tunai. Untuk menjadi pelanggan, dapat mengunjungi graPARI Telkomsel terdekat untuk mendapatkan dan mengaktifkan layanan TCASH TAP.

Editor: Udin