Penghentian Operasional Ojek Online

Pelanggan Ojek Online Kecewa Sikap Pemko Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 01-06-2017 | 12:52 WIB
wakjekbatam1.jpg
Pelanggan Wakjek Batam. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya driver trasportasi online yang kecewa dengan sikap pemerintah. Para pelanggan trasportasi jaman modern ini juga kecewa dengan sikap pemerintah yang menghentikan operasionalnya di Batam.

"Kenapa harus dihentikan, trasportasi online sangat menguntungkan kami. Apalagi keberadaan ojek online," ujar Vini Aguatiani pelanggan ojek online Kamis (01/5/2017).

Ojek online baginya sangat menguntungkan karena aman, cepat dan ramah. Selain itu juga bisa mengantar jemput pesanan brang para pelanggannya.

"Kalau saya lagi malas keluar kos, sering gunakan ojek online untuk membeli makanan di tengah malam. Tanpa bergerak dari kasur saya tinggal mainkan hape. Tidak begitu lama pesanan dari ojek online dateng," katanya.

Ia pun membandingkan antara ojek online dengan ojek pangkalan. Ojek pangkalan hanya bisa ditemui di tempat-tempat tertentu, bahkan selain lambat dan susah, jaminan keselamatan konsumen juga terancam.

"Kita tidak tau identitas ojek pangkalan, sudah lama dan susah carinya. Berbeda dengan ojek online saya tau identitas pengendara jadi aman apabila ada permasalahan," pungkasnya.

Editor: Yudha