Jajaran Polsek Batuampar Berbagi Takjil ke Pengendara
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 22-05-2018 | 19:52 WIB
berbagi-takjil.jpg
Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah saat mebagikan takjil ke salah satu pengendara di daerah Pos Polisi Jodoh. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar dengan kergamanannya di bulan suci ramadhan ini menggelar kegiatan berbagai takjil kepada pengendara di jalan. Selain beramal, ini juga cara Polsek Batuampar menciptakan suasana aman dan damai di wilayah kerjanya.

Kegiatan ini dilakukan di Pos Polisi Jodoh depan Bank BCA mulai pukul 17.00 WIB atau menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah menyebutkan, kegiatan ini adalah agenda dari jajarannya yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan.

"Ada sekitar 100-an bungkus takjil yang kita berikan kepada pengendara, dari Kurma, aneka kue, dan minuman kemasan," katanya, Selasa (22/5/2018).

Kapolsek yang hobby membuat film edukasi ini menyampaikan, semoga apa yang telah diberikan mendapatkan berkah dan bentuk kedekatan kepada masyarakat.

"Kita diajarkan untuk saling berbagi. Selain tugas yang diemban, keperdulian berbagi ini adalah bentuk rasa peduli terhadap sesama," ujarnya.

Selain itu, Wakapolsek AKP Nidya Astuti Wilhelmina tampak juga hadir dan memberikan takjil ke pemulung yang melintas di areal jalan tersebut.

Disebutkannya, dalam kegiatan ini juga sembari memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap wasapada terhadap segala tindak tanduk kejahatan.

"Apalagi saat ini, umat Islam menggelar ibadah tarawih. Tetap mengecek rumah sebelum pergi melaksanakan ibadah. Apalagi dalam keadaan kosong," pesan Nidya.

Editor: Gokli