Nurdin Lantik 13 Administrator di Lingkungan Pemprov Kepri
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-05-2018 | 09:28 WIB
lantik-pejabat-kepri.jpg
Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya melantik sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (3/5/2018) (Sumber foto: kepriprov.go.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, akhirnya melantik sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (3/5/2018).

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 694 tahun 2018 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil PNS dengan jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menetapkan Anjar Wijaya SH MH sebagai Kepala Bidang Pendapatan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri.

Herman Prasetyo sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kesbangpol Pemprov Kepri, Syamsul Rahman sebagai Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Alfian SSos MSi sebagai Kepala Bidang Pemerintahan di Biro Pemerintah Sekretariat Daerah Provinsi Kepri.

Selanjutnya, Doli Septa Noviandi sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Pengangkatan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia BKDSDM Provinsi Kepri, Raja Faisal SE MHum Kepala Bidang Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan Dr Wati Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Satuan Politik Pamong Praja Satpol-PP Provinsi Kepri.

Lalu, Ir Irzan Musrayan MM sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan Provinsi Kepri, Drs Amirullah sebagai Kepala Bidang Pangan dan tata kelola kehutanan Badan Lingkungan Hidup Provinsi Kepri, Dedi Eka Saputra sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Luar Negeri di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri, Vira Diansyah Respati sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Batam Center Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri.

Kemudian Tedimar sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bintan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri, Herman sebagai Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Disduk Capil dan Keluarga Berencana.

Dalam sambutannya, Gubernur Nurdin meminta agar nantinya setelah dilantik ini, PNS administrator ini dapat bekerja dengan baik sesuai apa yang diamanahkan.

"Khususnya dalam peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mendorong peningkatan investasi Kepri," ungkap Nurdin seperti yang lansir dari laman kepriprov.go.id.

Gubernur juga mengharapkan nantinya para pejabat administrator yang dilantik ini akan mampu bekerja baik dan bertanggung jawab.

"Teruslah bersyukur, agar nantinya dapat menjalankan tugas yang dibebankan kepadanya dengan baik dan profesional," ingat Gubernur lagi.

Editor: Udin