Hari Ini, Sebagian Wilayah Kepri Diguyur Hujan
Oleh : Ismail
Selasa | 31-10-2017 | 10:14 WIB
hujan-99.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, akan terjadi hujan dengan intensitas deras disertai petir di sejumlah kawasan di Provinsi Kepri pada Selasa (31/10/2017).

Prediksi cuaca tersebut akan terjadi mulai pagi hingga siang hari di wilayah Batam, Tanjungpinang, Bintan, Lingga, Natuna dan Karimun.

"Berpotensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Batam, Bintan, Karimun, Lingga dan Natuna pada pagi, siang dan dini hari," tulis BMKG pada laman resminya.

Sedangkan untuk wilayah lainnya, juga diprediksi mengalami hujan lokal.

Selain itu, BMKG juga mengimbau agar pengguna transportasi laut tetap berha-hati. Sebab, arus laut yang sulit diprediksi dan cukup kuat bisa mengakibatkan terancamnya keselamatan penumpang.

"Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau agar berhati-hati terhadap gelombang laut yang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas serta arus laut yang kuat di seluruh wilayah perairan Kepulauan Riau," tulisnya.

Sementara untuk tingkat suhu pada hari ini, BMKG juga mencatat intensitas suhu untuk sebagian besar wilayah Kepri berada pada angkaw 31 derajat Celcius dengan kecepatan angin hingga 28 Km/Jam.

Editor: Gokli