Hari Ini, Wilayah Bintan dan Anambas Diprakirakan Dilanda Hujan Petir
Oleh : Ismail
Rabu | 30-08-2017 | 09:38 WIB
petir-44.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kawasan Kabupaten Bintan dan Anambas diperkirakan terjadi hujan petir pada Rabu (30/8/2017) siang. Demikian update Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya.

Sementara untuk wilayah Batam, Tanjungpinang, Lingga, Karimun dan Lingga juga diprediksi mengalami hujan lokal dengan intensitas sedang. Kondisi tersebut akan terjadi pada siang hari. Sementara malam harinya diprediksi mengalami cuaca berawan.

"Berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat di wilayah Batam, Tanjung Balai Karimun dan Bintan pada pagi dan siang hari," tulis BMKG di laman resminya.

Selain itu, BMKG juga mengimbau agar pengguna transportasi laut agar tetap berha-hati. Karena, arus laut yang sulit diprediksi dan cukup kuat bisa mengakibatkan terancamnya keselamatan penumpang.

Sementara itu, untuk tingkat suhu pada hari ini, BMKG juga mencatat intensitas suhu untuk sebagian besar wilayah Kepri berada pada angkaw 33 derajat celcius dengan kecepatan angin hingga 28 Km/Jam.

Editor: Gokli