Wali Kota Pariaman Belajar Keamanan dan Pembangunan ke Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Senin | 21-08-2017 | 18:14 WIB
Pemko-Pariaman-datang-ke-TPI.gif
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, menerangkan konsep keamanan dan pembangunan di Tanjungpinang kepada Pemerintah Kota Pariaman (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali kota Tanjungpinang, Syahrul, dan Sekretaris Daerah, Riono, menyambut langsung kedatangan Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rahman, beserta rombongan yang berkunjung ke Tanjungpinang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan studi banding terkait keamanan dan pembangunan.

Wakil Wali Kota Syahrul mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota beserta rombongan atas kunjungannya ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai tujuan study banding mengenai keamanan dan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan FKPD.

Dikatakan mantan guru ini, dalam menjaga keamanan di Kota Tanjungpinang, pemerintah bersama Forkopimda selalu rutin melakukan pertemuan guna membahas permasalahan yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Dalam pertemuan tersebut, tak hanya masalah keamanan yang dibahas, melainkan pembangunan dan ketahanan pangan.

Di waktu yang sama, Mukhlis menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang. Dia menyebutkan, kedatangan mereka ke Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka study banding terkait permasalahan keamanan yang kondusif dan pembangunan yang tertata dengan baik di Kota Tanjungpinang.

"Tujuan Pemerintah Kota Pariaman ke Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk belajar sekaligus menjalin silaturahim. Saya berharap jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang dan OPD dapat memberi masukan dan berbagi pengalaman, agar pembangunan kami dapat memajukan Kota Pariaman," ujarnya.

Mukhlis mengatakan, apa yang mereka dapat di Tanjungpinang akan menjadi rekomendasi dan dijadikan contoh untuk dilakukan di Kota Pariaman. Di kesempatan itu juga Muklis mengundang jajaran pemerintah dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang untuk datang ke Kota Pariaman.

Editor: Udin