Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Takbiran Idul Adha Berhadiah Rp 35 Juta
Oleh : Habibi
Rabu | 09-08-2017 | 12:26 WIB
Sekda-Tanjungpinang,-Riono_(1)1.jpg
Sekda Kota Tanjungpinang, Riono. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 Pemerintah Kota Tanjungpinang membuka pendaftaran pawai takbiran berhadiah Rp 35 juta.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Jumat, tanggal 1 September 2017. Sedangkan pelaksanaan pawai takbir rencananya pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang.

"Pendaftaran peserta pawai dibuka mulai Selasa (8/8/2017) hingga 29 Agustus. Bagi 75 pendaftar pertama mendapatkan bonus bahan bakar minyak senilai Rp 100 ribu. Untuk itu, Riono mengimbau kepada seluruh pengurus mesjid/mushalla beramai-ramai memeriahkan pawai tersebut," ujarnya.

Selain dari pengurus masjid dan mushalla, seluruh OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah SMP/ SMA di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta instansi vertikal, ormas juga akan turut serta berpartisipasi mengikuti pawai takbir Idul Adha tersebut.

"Kita sudah minta lurah menyurati seluruh masjid dan mushalla yang ada dilingkungannya masing-masing untuk turut serta berpartisipasi pada malam takbir," ujar Riono.

Editor: Yudha