AKP Syamsurizal Terima Bintang Nararya di HUT Bayangkara ke-71
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 10-07-2017 | 10:54 WIB
bintang-nararya-01.gif
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro saat menyerangkan Bintang Nararya kepada AKP Syamsurizal. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - AKP Syamsurizal, yang saat ini menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur mendapat penghargaan Bintang Nararya pada Hari Bayangkara ke-71.

Tanda kehormatan itu diserahkan langsung Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro usai upacara Hari Bayangkara ke-71 di Mapolres Tanjungpinang, Senin (10/7/2017).

"Bintang Nararya ini merupakan penghargaan dari Bapak Jokowi Presiden RI," ujar Ardiyanto, saat meberikan penghargaan kepada AKP Syamsurizal.

Bintang Nararya diberikan kepada seorang anggota Polri yang mengabdi di lingkungan Polri selama 24 tahun dan telah memberikan pengabdian terbaik. "Untuk di wilayah hukum Polres Tanjungpinang yang terpilih berdasarkan kriteria tersebut diberikan kepada Kapolsek Tanjungpinang, Timur AKP Syamsurizal," kata Kapolres Tanjungpinang.

Prestasi ini dilihat sejak mengabdi sebagai Polisi, terkhusus menjadi Kapolsek Tanjungpinang Timur juga pasti banyak hal-hal positif yang diberikan kepada masyarakat maupun juga di sisi Polri yaitu Polres Tanjungpinang.

"Alhamdulilah Kapolsek ini tidak pernah bermasalah dan telah memberikan yang terbaik kepada institusi Polri," ucapnya.

Menurutnya HUT Bhayangkara yang dilaksanakan bersama FKPD Kota Tanjungpinang berjalan lancar dan aman, serta mendapatkan aspresiasi dari masyarakat.

Harapannya, sebagai insan Polri bisa menjadi lebih baik, profesional, humanis, dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani melindungi dan menganyomi, serta memberikan yang terbaik dalam rangka menciptakan pemeliharan keamanan ketertiban.

"Sehingga Polri semakin lebih baik dan dicintai masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyrakat," katanya.

Sementara itu, AKP Syamsurizal mengaku sangat merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan Presiden kepadanya melalui Kapolres Tanjungpinang, kiranya prestasi yang diperolehnya ini menjadi amanah bagi dirinya untuk menjadi anggota Polri yang lebih baik lagi untuk mengabdi dan mengayomi masyarakat.

"Alhamdulilah, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi amanah bagi saya untuk mengabdi di Polri, terutama untuk mengayomi masyrakat," pungkasnya.

Editor: Gokli