Mengejutkan, Melalui Medsos Akib Mengundurkan Diri dari Sekwan Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Kamis | 29-06-2017 | 17:14 WIB
Abdul-Kadir-Ibrahim-728x349.gif
Mantan Sekwan Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim atau akrab disapa Akib, secara mengejutkan mengumumkan di salah satu media sosial (facebook_red) pribadinya atas nama Abdul Kadir Ibrahim bahwa ia mengundurkan diri dari jabatan yang telah dipikulnya selama 2,5 tahun tersebut.

Menurut penuturan Akib dalam curhatan di medsos pribadinya tersebut, Alasan dia mengundurkan diri adalah karena ingin mengurus orang tuanya yang telah uzur.

Menurut curhatan Akib tersebut, dia telah menghadap Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada Selasa (20/6/2017), sekitar pukul 11.00 WIB, untuk membicarakan tentang peletakan jabatannya itu. Bahkan, ia telah mengklaim secara resmi, telah meletakkan jabatannya atau telah melakukan pengunduran diri kepada Lis Darmansyah.

"Alhamdulillah, saya diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk mundur dari jabatan itu, pasti ada hikmahnya. Alasan saya adalah karena ingin lebih punya waktu untuk dekat dan mengurus emak yang sudah usia lanjut dan keluarga," bunyi penggalan tulisan Akib di Facebook pribadi miliknya.

Meskipun laporan pengunduran diri kepada Wali Kota Tanjungpinang dilakukan pada tanggal 20 Juni, tepatnya sebelum lebaran. Akib mengeluarkan curhatan tersebut dilakukan pada Rabu (28/6/2017), sekaligus masih dalam suasana Ramadan, di mana dia juga mengucapkan maaf kepada handai taulan "dunia maya" miliknya.

Editor: Udin