Perayaan Idul Fitri 1438 H

Hingga Kini Lakalantas di Tanjungpinang Nihil
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Rabu | 28-06-2017 | 16:38 WIB
IMG-20170628-WA005.jpg
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadhani (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Angka kecelakan lalu lintas di jalan raya Tanjungpinang selama perayaan Idul Fitri 2017, hingga H+4 nihil.

"Sampai saat ini angka kecelakaan lulu lintas aman dan tidak ada, baik itu sebelum lebaran maupun sesudah lebaran," ujar Kepala Satuan lalu lintas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadhani saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Rabu (28/6/2017).

Sebagaimana diketahui, pada malam lebaran sering terjadi kecelakan, di mana pada malam itu masyarakat memanfaatkannya untuk berkeliling di jalan raya dalam rangka merayakan malam takbir.

"Pada malam takbir, kita lakukan penjagaan di setiap titik pos penjagaan lalu lintas, berdasar hasil penjagaan di setiap titik, jalan raya aman dan terkendali," katanya.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan penjagaan lalu lintas, baik itu di pelabuhan dan pasar yang dianggap rawan kemacetan.

"Di pelabuhan dan pasar di Plantar Tanjungpinang kita terus pantau," ucapnya.

Di tempat yang berbeda, Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Hari Yoyono, mengatakan bahwa perayaan Idul Fitri 2017 berlangsung aman dan terkendali.

"Alhamdulilah, kita sangat bersyukur selama Operasi Ramadniyah 2017 situasi Kota Tanjungpinang aman terkendali," pungkasnya

Editor: Udin