Antisipasi Teror, Polres Tanjungpinang Tambah Personil Bersenjata
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-06-2017 | 14:38 WIB
kapolres-tanjungpinang11.gif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Guna mengantisipasi tindakan teror terhadap Kepolisian seperti yang terjadi di Polda Sumatera Utara beberapa waktu lalu, Polres Tanjungpinang meningkatkan pengamanan dengan menambah personil bersenjata lengkap.

 

"Terhitung sejak kejadian itu terjadi, kita menambah dua orang personil bersenjata di Polres dan setiap Polsek pada malam hari," ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (28/6/2016).

Ardiyanto menjelaskan penambahan personil bersenjata ini juga dilakukan disetiap pos pengamanan (PAM) dan pelayanan lebaran guna mengantisipasi tindakan terorisme.

"Pos pengamanan ?dan Pos pelayanan juga kita tambah personil bersenjata, "katanya.

?Menurutnya, wilayah Polres Tanjungpinang sampai saat ini belum ada terdeteksi tanda-tanda sekelompok orang yang diduga terorisme, terkhusus pada saat lebaran ini.

"Alhamdulillah ?saat ini belum ada kita temukan indikasi gerakan yang mencurigakan dari pihak-pihak radikal," ungkapnya.

Maka dari itu, dihimbau kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang menemukan ataupun melihat adanya indikasi sekelompok orang terorisme agar melaporkan ke kantor polisi terdekat.

"Jika ada ditemukan dan indikasi sekelompok orang yang terindikasi terorisme akan kita amankan dan kita akan proses sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Editor: Yudha