Ini Rute Pawai Takbir di Tanjungpinang Malam Ini
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 24-06-2017 | 11:41 WIB
takbir-tanjungpinang-01.gif
Ilustrasi pawai takbir di Tanjungpinang. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pawai takbir di Kota Tanjungpinang akan dimulai dari Kawasan Terminal Sei Carang Bintan Center dan berakhir di jalan Hang Tuah Perpustakaan Daerah Tepi Laut, Sabtu (24/6/2017) malam.

Adapun rute pawai yang akan dilaksanakan malam ini adalah, Terminal Sungai Carang - Pintu Gerbang 1 Bintan Center - Jalan DI Panjaitan - Jalan Raja Haji Fisabililah - Simpang Mapolres Tanjungpinang (belok kekanan) - Jalan Ahmad Yani (Batu 6) - Jalan Gatot Subroto - Jalan MT Haryono-Simpang Brigjen Katamso - Jalan Kamboja - Jalan Katapang - Lampu Merah (Terus) - Jalan Merdeka - Jalan Tengku Umar - Jalan Yusuf Kahar - Jalan SM Amin (Depan Gedung Daerah) - Jalan Hangtuah Kantor Badan Perpustakaan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

"Untuk personil yang melakukan penjagaan pada pawai ini ada sebanyak 20 personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, tetapi kita nantinya juga akan dibantu dengan Dishubkominfo Tanjungpinang," ujar Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani Yowa saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Sabtu.

Krisna mengatakan akan menerapkan rekayasa jalan dengan cara sistem buka tutup, dan pengalihan arus situsional. "Kita akan terapkan sistem buka tutup saja, dan tidak ada ruas jalan yang ditutup mati," katanya.

Masyarakat yang mengikuti dan memeriahkan malam takbiran nanti malam diharapkan untuk dapat mematuhi segala peraturan lalu lintas yang akan diterapkan oleh Polres Tanjungpinang dan jangan membuat keributan.

"Kita harap seluruh masyarakat untuk mengikuti malam takbir dengan baik dan jangan membuat keributan," pungkasnya.

Editor: Gokli