Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Bhakti Sosial ke Panti Asuhan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 21-06-2017 | 15:02 WIB
polres-bhayangkari-bantuan1.gif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro didampingi ibu menyerahkan bantuan sembako. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari melaksanakan bhakti sosial ke STAI dan Panti Asuhan Khadimul Ummah, Rabu (21/6/2017) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada para santri STAI untuk kebutuhan sehari-hari. Mereka juga berkeliling melihat kondisi asrama dan kegiatan santri.

Pengurus santri STAI, Iqbal mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dan bantuan tersebut. "Tentunya kita sangat berterima kasih kepada Polres Tanjungpinang atas bantuannya," ujar Iqbal.

Selain itu, kunjungan juga dilakukan di Panti Asuhan Khadimul Ummah Kepri yang berada di Jalan Ir. Juanda. Kapolres dan rombongan juga menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan disana berupa sembako.

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungpinang Ibu Wiwid Ardiyanto mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud peduli untuk saling berbagi. Juga mempererat silaturahmi sebagai manusia ciptaan Allah, sehingga tidak ada jarak pemisah dan hanya mengharapkan Ridho dari Allah SWT.

"?Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi buat kita semua," pungkasnya.

Editor: Yudha