Pererat Silaturahmi, Lantamal IV Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 15-06-2017 | 09:14 WIB
bukber-02.gif
Foto bersama insan pers dengn Lantamal IV Tanjungpinang pada Rabu (14/6/2017) malam. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lantamal IV Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama insan pers di restoran Halim, Jalan Pos Tanjungpinang, Rabu (14/6/2017) malam. Acara buka bersama ini merupakan ajang mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Komadan Lantamal IV Tanjungpinan, Laksama Pertama TNI Ribut Eko Suyatno, mengatakan, buka bersama ini merupakan hal yang sudah lama direncanakan untuk berkumpul dengan wartawan.

Buka bersama ini, katanya, tidak hanya sekedar berkumpul tetapi bagaimana pihaknya menjalin silahturahmi dan bersinergi dengan media yang ada di Tanjungpinang.

"Ini adalah pertemuan kita yang pertama dari mulai saya dilantik dan dapat bisa bertemu langsung dengan rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik," ujar Danlantamal IV.

Pertemuan ini atau buka bersama ini, tidak hanya sekedar bincang-bincang biasa tetapi dengan situasi yang baik ini, insan pers dengan Lantamal IV saling memberikan masukan yang baik untuk TNI Angkatan Laut ke depannya dan bagaimana sharing berita.

"Silahkan...pintu kantor dan organisasi saya terbuka, mari kita sharing untuk sama-sama mempublikasikan berita-berita yang baik bagi masyarakat Kepri," kata Eko Suyatno.

Eko menambahkan, Lantamal IV berlapang dada untuk menerima masukan-masukan dari media, apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Selain itu, ia juga menjelaskan tiga tantangan yang harus dihadapi masyarakat Kepri umumnya ke depan. Di mana diketahui wilayah Kepri merupakan daerah perbatasan langsung dengan negara-negara luar.

"Tantangan ini seperti paham radikalis, narkoba, dan terorisme. Mari kita saling bersinergi untuk memberantasnya," pungkasnya.

Editor: Gokli