Polsek Tanjungpinang Timur Jalin Silaturahmi ke Panti Asuhan Al-Ghazi
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Sabtu | 03-06-2017 | 19:30 WIB
silaturahmi-ke-Al-Ghazi.gif
Jajaran Polsek Tanjungpinang Timur menyambangi Panti Asuhan Al-Ghazi, Kapung Seisudep KM 9, Desa Dompak, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (3/6/2017) (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Tanjungpinang Timur menyambangi Panti Asuhan Al-Ghazi, Kapung Seisudep KM 9, Desa Dompak, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (3/6/2017).

Tujuan menyambangi panti asuhan ini dalam rangka untuk memberikan berupa bahan pokok kepada anak-anak panti asuhan, supaya dapat mendekatkan diri dengan anak-anak yang ada di sini. ?

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama Bhayangkari Polsek Tanjungpinang Timur.

Pada hari ini pihaknya memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang menjadi kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa ini. Dan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh jajarannya kepada sesama makhluk ciptaan Allah SWT

"Bantuan ini berupa ? beras, minyak goreng, telur, mie instan dan makanan ringan anak-anak," katanya.

Sembako yang dibagikan ini merupakan subangan dari seluruh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur ?yang berhasil mengupulkan dana untuk dapat membeli sembako tersebut. Selama Ramadan berlangsung, pihaknya aktif menjalankan kegiatan safari Ramadan di wilayah hukumnya.

"Kita kumpulkan dana dari sumbangan seluruh anggota," ujarnya. ??

Maka dari itu, Syamsurizal berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anak-anak yang ada di sini untuk menjalan ibadah puasa tahun ini. Untuk itu pula, pihaknya akan lebih lagi berupaya untuk membantu. ?
?
"Saya berharap kegiatan ini mendapat berkah dan bermanfaat bagi mereka. Kegiatan ini adalah rasa kepedulian dengan sesama," kata Syamsurizal.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Waradi (45), mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Tanjungpinang Timur. Sebab bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh anak-anak di sini.
?
"Untuk jumlah anak-anak yang ada di Al-Ghazi sebanyak 38 orang, terdiri dari 20 orang laki-laki dan 18 orang perempuan dan mudah-mudahan usahanya dilancarkan saat bertugas di mana pun," pungkasnya.

Editor: Udin