Polwan Polres Tanjungpinang Gelar Aksi 'Polwan Peduli' di Sekolah MIS An Nur
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 30-05-2017 | 09:50 WIB
12-011.gif
Baksos Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang di Sekolah MIS An Nur. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polisi Wanita (Polwan) Engku Putri II dari Polres Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial 'Polwan Peduli' di Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Swasta Nur (MIS An Nur) Jalan Sumatra Tanjungpinang, Senin(29/5/2017).

Pelaksanaan bakti sosial ini, dengan memberikan bantuan perlengkapan alat-alat sekolah berupa baju seragam, tas, buku dan perlengkapan alat tulis kepada siswa yang kurang mampu dan berprestasi?.

"Seluruh Polwan yang turut serta ini meberikan bantuan dengan cara menyisihkan sebagian milik dan rezekinya untuk berbagi kepada siswa/siswi yang kurang mampu dan berprestasi," ungkap Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Ariyantono saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Senin.

Selain melakukan kegiatan bakti sosial, Polwan Engku Putri itu juga melakukan kegiatan patroli. Ini merupakan tugas yang sudah biasa dilaksanakan sehari-harinya.

"Yang mengikuti kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Nila Danru Patroli Engku Putri II yang mengawaki 5 orang lainnya diantaranya Brigadir Yuli, Brigadir IIn, Bripda Dewi, Bripda Desti dan Bripda Sepni," jelas Aryantono.

Kepala Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Swasta Nur (MIS An Nur), Pawit mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan sangat terbantu akan kegiatan Polwan Peduli ini. Selain memberikan motivasi kepada seluruh pelajar yang kurang mampu dan berprestasi juga dapat mendekatkan diri kepada Polri khususnya Polwan yang dicintai masyarakat dan menjadi sahabat anak.

"Terimakasih kepada Polwan-Polwan yang cantik untuk bantuannya dan kami sangat bersyukur serta terbantu dengan aksi Polwan Peduli ini," ucapnya.

Kegiatan bakti sosial ini disambut baik para majelis guru serta siswa-siswi yang selesai melaksanakan ujian kenaikan kelas.

Editor: Gokli