Gubernur Nurdin Jelajahi Semua Wilayah Kepri Selama Ramadhan
Oleh : Ismail
Sabtu | 27-05-2017 | 10:15 WIB
nurdin-013.gif
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, berkunjung dan bersilarutahmi bersama masyarakat Kampung Dompak Lama, Tanjungpinang. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun menyampaikan selama bulan suci Ramadhan akan menjelajah semua daerah Kabupaten/Kota di Kepri. Ia akan melakukan safari Ramadhan bersama masyarakatnya satu bulan penuh.

"Saya akan sama-sama masyarakat sebulan penuh menjelajah Kabupaten/Kota di Kepri, termasuk di wilayah perbatasan seperti Natuna dan Anambas," kata Nurdin, kemarin.

Nurdin berjanji, mulai dari subuh hingga salat tarawih, dirinya akan memaksimalkan waktu dengan masyarakat Kepri. Karena hal itu sebagai salah satu cara, memenuhi serta mengabulkan permintaan masyarkat.

"Sebulan penuh, saya akan lebih banyak untuk masyarakat," ujar dia.

Masih kata Nurdin, selama bulan Ramadhan, ia berharap semua elemen masyarakat dapat menciptakan suasana yang nyaman dan tentram. Bahkan, umat Muslim juga diminta agar fokus menjalankan ibadah serta menghormati bulan suci yang penuh berkah ini.

"Momen ini kita gunakan untuk meningkatkan ibadah kita. Kalau ekonomi pemerintah saat ini sudah berusaha, mulai dari tingkat pusat sampai daerah. Bahkan saya sendiri sudah mengecek pasokan harga, saya sendiri mengharapkan tidak ada masyarakat yang dirugikan," demikan Nurdin.

Editor: Gokli