Sambut Bulan Suci Ramdahan

Nurdin Gerilya Silaturahmi dan Serukan Konektivitas Hati pada Masyarakat
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 26-05-2017 | 18:38 WIB
nurdin-ceramah.gif
Nurdin ceramah usai Salat Magrib Berjamaah serta Zikir dan Doa bersama mayarakat, di Masjid At Taqwa Kampung Baru, Simpang Lagoi (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam menyambut Ramadan 1438 H, Gubernur Kepulauan Riau terus menyerukan meningkatkan silaturahmi, membangun konektivitas hati agar tercipta satu visi dan misi mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

Hal itu dikatakan Nurdin ketika Salat Magrib Berjamaah serta Zikir dan Doa bersama mayarakat, di Masjid At Taqwa Kampung Baru, Simpang Lagoi dan dilanjutkan dengan ngopi bersama masyarakat di Perumahan Mutiara Bintan, Km.10 Tanjungpinang, Kamis (25/5/2017).

Setiap berdialog, Nurdin senantiasa mengajak masyarakat untuk terus membangun silaturahmi, menyingkirkan sifat iri dan dengki sehingga terbangun kesamaan visi serta misi untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

"Kita bangun terus konektivitas hati. Membangun Kepri ini butuh kebersamaan, butuh kerja sama semua elemen masyarakat. Maka dari itu tingkatkan terus komunikasi dan silaturahmi dalam berbagai kesempatan. Dan yang terpenting mari kita sambut Ramadan tahun ini dengan gembira," kata Nurdin.

Sebagai muslim, Nurdin juga mengimbau masyarakat Kepri untuk meramaikan Masjid-masjid terdekat. Baik yang ada di kampung ataupun di kota, untuk melaksanakan salat subuh berjamaah dan salat lima waktu lainnya.

Turut mendampingi Gubernur pada kesempatan ini, Sekda Prov.Kepri TS Arif Fadillah, Assisten III, Hasbi dan Kepala Biro Humas Protokol Nilwan.

Editor: Udin