Rahman Ditemukan Tewas di Kamar Kos Daerah Tanjungpinang Timur
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 26-05-2017 | 09:14 WIB
tewas-01.gif
Jasad Rahman (50) saat dievakuasi Polisi dari kamar kosnya. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rahman (50) ditemukan tewas di kamar kos-nya, Jalan Hutan Lindung, RT04/RW05 Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang pada Kamis (25/5/2017) malam. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini diduga tewas akibat penyakit usus kronis yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Besrtari, Ipda Raja Vindho mengatakan, kejadian ini berwal pada saat saksi Suhartono yang tinggal berdekatan dengan kamar kos korban merasa heran lantaran Rahman sudah dua hari tidak kelihatan.

"Selanjutnya saksi mendatangi rumah korban dan memanggil korban, saat dipanggi beberapa kali korban tidak menjawab," ujar Raja Vindho.

Melihat korban tidak ke luar saat dipanggil, kemuadian saksi membuka pintu yang tidak terkunci dan melihat korban sudah dalam keaadan tidak bernyawa lagi. Menurut saksi korban memiliki penyakit usus kronis serta buang air besar berdarah.

"Saksi melihat korban dengan posisi kaku, terlentang di atas kasur, mata terbuka, lutut kaku ke atas dan kedua tangan terbujur tegang di samping badan korban," jelasnya.

Melihat korban dalam keadaan seperti itu, kemudian saksi langsung memberitahukan kepada Ketua RT setempat?, selanjutnya ketua RT mengubungi Lurah Tanjungpinang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit Bestari.

"Anggota reskrim dan dibantu dengan anggota inafis dari Polres Tanjungpinang langsung turun ke TKP dan membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan visum," katanya.

Editor: Gokli