Karutan Kelas I Tanjungpinang Pastikan Tak Ada Pungli untuk Warga Binaan
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 25-05-2017 | 15:26 WIB
karutanTanjungpinang1.jpg
Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Tanjungpinang Roni Widiyatmoko (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Tanjungpinang Roni Widiyatmoko memastikan tak ada pungutan liar (Pungli) bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), maupun keluarganya warga binaan yang mengunjungi Rutan selama ini.

Hal ini dapat terbukti karena pihaknya telah melakukan survey dengan mebagikan angket kepada yang disebarkan, baik itu kepada WBP maupun keluarga WBP itu sendiri.

"?Selama ini mereka merasa puas, karena disini tidak ada pungli -pungli yang sifatnya masif, karena kita tanamkan integritas yang baik kepada seluruh pegawai,"sebut Roni saat di temui di Rutan Kelas I Tanjungpinang, Kamis(25/5/2017)

Roni menyatakan bahwa apakah ditempat ini seratus persen bebas dari pungli, dirinya tidak bisa memastikan bebas seluruhnya karena jika dilihat dari kemampuannya dirinya sendiri tidak mungkin mengawasi satu persatu pegawainya.

"Saya kira dengan seratus orang yang ada disini kita memiliki kemampuan yang terbatas, "ujarnya.

Sebagai pimpinan yang ada ditempat ini, Roni hanya menanamkan kepada pegawai-pegawainya mental - mental yang baik dengan memiliki integritas yang baik untuk bertugas. Karena dengan menanamkan hal itu pasti bisa bebas dari pungli.

?"Yan terpenting saya selaku pimpinan di tempat ini akan terus menerapkan integritas yang baik kepada seluruh bawahannya,"pungkasnya.

Editor: Surya