Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Jadi Tontonan Warga di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 03-05-2017 | 11:50 WIB
warga-01.gif

Warga berbondong bondong menyaksikan evakuasi mobil dari jurang di Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jalan Dipenegoro Kota Tanjungpinang, tepatnya di depan Taman Kanak (TK) Bernadeth dan Sekolah Dasar Katolik tiba-tiba ramai. Pengguan jalan berhenti sejenak untuk melihat mobil Pick Up warna Hitam yang terjun ke jurang, Rabu (3/5/2017).

Pantauan di lapangan ratusan orang memadati sekitar tempat kejadian itu, terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa menyaksikan evakuasi mobil yang terjun ke jurang.

Anto, salah satu warga yang ikut menyaksikan evakuasi mobil tersebut mengaku heran. Sebab, jarak antara jurang dengan parkiran sekolah cukup jauh, berkisar 200 meter lebih.

"Untung saja tak ‎ada korban dan tak menabrak pengendara lain," kata Anto.

Sampai proses evakuasi selesai, warga belum juga beranjak dari lokasi. Bahkan, banyak warga yang heran mobil tersebut bisa sampai terjun ke jurang.

Sebelumnya, mobil Pick Up X-Tra Carry BP 8025 TD terjun bebas ke jurang di depan Taman Kanak (TK) Bernadeth dan Sekolah Dasar Katolik, Jalan Dipenegoro Kota Tanjungpinang, Rabu (3/5/2017) sekira pukul 08.40 WIB.

Belum diketahui penyebab pastinya mobil tersebut sampai terjun ke jurang. Namun, informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, sopir yang mengemudikan mobil tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya lantaran pedal gasnya lengket.

Editor: Gokli