Diduga Pedal Gas Lengket, Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Jurang di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 03-05-2017 | 11:02 WIB
terjun-01.gif

Inilah mobil pick up yang terjun bebes ke jurang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil Pick Up X-Tra Carry BP 8025 TD terjun bebas ke jurang di depan Taman Kanak (TK) Bernadeth dan Sekolah Dasar Katolik, Jalan Dipenegoro Kota Tanjungpinang, Rabu (3/5/2017) sekira pukul 08.40 WIB.

 

Belum diketahui penyebab pastinya mobil tersebut sampai terjun ke jurang. Namun, informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, sopir yang mengemudikan mobil tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya lantaran pedal gasnya lengket.

Yustin (30), Satpam TK itu mengatakan awalnya pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya mengantarkan anak‎ ke sekolah tersebut. Tiba-tiba pemilik pick up ini, pergi membawa mobilnya tetapi tiba-tiba mobil itu menggas dengan kecepatan tinggi sehingga terjun dari atas parkiran hingga masuk ke jurang.

"Tadi pemiliknya ngantar anaknya ke sekolah. Tiba-tiba mobil itu melaju kencang dan masuk kejurang," ujar Yustin.

Menurutnya, pemilik mobil mengatakan bahwa saat menghidupkan mobil, tiba-tiba gasnya terpijak dan tidak dapat kembali untuk dinormal sehingga mobil itu melaju kencang ‎dan masuk ke jurang.

"Kata pemilik mobil gasnya terinjak dan tidak dapat dikendalikan," katanya

Sementara itu, Yustin menjelaskan pemilik mobil telah diamankan di dalam sekolah‎.

Akibat kejadian ini belum diketahu‎i apakah ada korban. Sementara pihak Kepolisian belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Editor: Gokli