Bengkel Cahaya Bintan Berikan Service Memuaskan dengan Harga Terjangkau
Oleh : Habibi Khasim
Senin | 17-04-2017 | 09:14 WIB
cahaya-01.gif

Salah satu karyawan Bengkel Cahaya Bintan sedang melakukan servis dan reparasi motor milik pelanggan. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salah satu bengkel yang sedang berkembang di Kota Tanjungpinang, bernama Cahaya Bintan menerima servis dan reparasi motor dengan jaminan pelayanan yang memuaskan dan harga terjangkau. Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin servis atau custom kendaraan roda duanya agar lebih garang dan menarik, langsung saja datang ke markas Cahaya Bintan di Km 8 atas Jalan Pembakaran Mayat, Gang Karet, Tanjungpinang.

 

Bengkel yang baru dibuka ini berasal dari hobi pengelolanya, Adit yang sangat senang sekali dengan otomotif, khususnya dunia balapan motor. Dimulai dari pensuruh dan mekanik amatir yang diberikan tugas sebagai tukang tambal ban. Adit belajar tanpa lelah, hingga dia mampu mengelola usahanya sendiri di bengkel bernama Cahaya Bintan tersebut.

Adit mengatakan, bengkelnya memang baru saja dibuka. Namun, dia menegaskan, meskipun bengkel yang dibukanya baru, namun tenaga adalah tenaga lama, yang cukup berpengalaman. Di bengkelnya Adit menerima servis motor, pengecatan motor dan custom/reparasi motor.

"Custom sih tergantung yang minta, mau model jadul (jaman dulu) atau model yang kekinian. Kita bisa aturlah, mau Javstyle, Streetcub, atau caferacer, kita bisa," terang Adit saat ditemui di bengkelnya, Senin (17/4/2017).

Selain servis dan custom, Adit juga menerima pre order assesosoris motor jadul. Ini tentunya, dikhususkan bagi kolektor motor antik seperti CB dan motor 70.

"Bagi peminat motor jadul yang baru ingin bangun motornya, kita juga bersedia memberikan saran dan masukan," tutur Adit.

Mengenai biaya, Adit tidak mau buka-bukaan, alias masih rahasia dapurnya. Karena memang, selama ini sistem harga yang ditetapkan adalah harga dibawah standar pasaran.

"Bocoran, satu saja untuk pengecatan full body khusus motor besar sampai rangka dan lain-lain, itu hanya Rp1,8 juta dan bisa nego," tuturnya.

Yang menjadi kendala, kata Adit adalah lokasi bengkelnya yang memang agak sulit untuk dicari. Karena tidak banyak orang tau daerah tersebut. Biasanya, kata dia, pelanggan menghubungi lewat telepon untuk mengetahui pasti lokasi bengkelnya.

"Kalau bingung, hubungi saja ke nomor 082288566663 atas nama Adit," terangnya.

Untuk informasi, selain menerima servis dan reparasi motor, pengusaha muda ini juga menyediakan rental mobil. Bagi masyarakat Tanjungpinang yang butuh mobil sewaan untuk pergi berlibur bersama keluarga, pun dapat langsung menghubungi ke nomor telepon tersebut.

Editor: Gokli