161 Prajurit Korem 033 Wira Pratama Naik Pangkat
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 11-04-2017 | 10:26 WIB
pangkat-01.gif

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Fachri saat menyerahkan kenaikan pangkat terhadap 161 di aula Makorem, Jalan Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang pada Senin (10/4/2017). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 161 anggota TNI AD, Tantama dan Bintara yang berdinas di Korem 033 Wira Pratama mendapat kenaikan pangkat.

 

Acara pemberian kenaikan pangkat itu berlangsung di Aula Makorem 033 Wira Pratama, Jalan Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang pada Senin (10/4/2017) dan dipimpin langsung oleh Danrem Brigadir Jenderal TNI Fachri.

Danrem 033 Wira Prama Brigjen TNI Fachri dalam acara tersebut juga menyampaikan bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan TNI.

"Kenaikan pangkat ini diberikan kepada prajurit yang telah teruji kualitas dan kemampuannya untuk mengemban tugas dan kewajibannya," ujar Fachri saat ditemui di Kantor LAM Kepri di jalan Agus Sali Tanjungpinang.

Sementara itu, dari 161 prajurit terbaik Korem 033 Wira Pratama yang mendapatkan kenaikan pangkat ini terdiri dari Bintara 49 dan Tamtama 112.

Menurutnya momentum tersebut juga merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilaksanakan para prajurit selama ini. ‎Untuk itu, Fachri berpesan agar parjurit dalam melaksanakan tugasnya dapat bersinergi dengan instansi terkait dan dapat mengayomi, melindungi serta berkerjasama dengan masyarakat.

"Saya berharap para prajurit terus berprestasi dan mampu mengemban tugas serta amanah baik menjaga nama baik kedaulatan bangsa dan kesatuan," pungkasnya.

Editor: Gokli