71 Perusahaan Ikut Lelang Proyek Food Court

DPRD Minta Pemko Tanjungpinang Carikan Solusi untuk Pedagang di Melayu Square
Oleh : Habibi Khasim
Rabu | 05-04-2017 | 11:38 WIB
ade_angga_dprd_tpi.gif

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pembangunan gedung Food Court telah masuk tahap lelang. Hingga saat ini telah ada sekitar 71 perusahaan baik itu PT atau CV yang coba mengajukan penawaran untuk memenangkan proyek tersebut.

 

Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang mencari solusi untuk para pedagang yang berjualan di Melayu Square Tanjungpinang, karena proyek pembangunan Food Court telah masuk tahap lelang dan otomatis dalam waktu dekat akan dikerjakan.

Legislator dari partai Golongan Karya tersebut mengatakan, saat ini para pedagang tersebut masih bertanya-tanya tentang nasib mereka. Sementara, lokasi strategis untuk berjualan memang sudah sangat minim di Tanjungpinang.

"Nasib mereka juga harus difikirkan, kalau bisa dari sekarang. Karena mereka butuh tempat untuk mencari nafkah untuk keluarga," tutur Ade saat diwawancarai, Rabu (5/4/2017).

Ade mengatakan, Dewan akan juga melakukan koordinasi untuk mencari solusi bagi pedagang ini. Ade berharap, pedagang juga bisa kooperatif tentang tempat berdagang.

"Kita harapkan juga pedagang bisa kooperatif dan menerima tempat yang disediakan. Karena ini juga sementara saja," tutur Ade.

Editor: Gokli