Seorang Pemulung Ditemukan Tewas di Tanjungpinang, Diduga karena Sakit
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 05-04-2017 | 10:50 WIB
gepeng-01.gif

Jasad korban tewas saat dievakuasi Polisi. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ali, seorang pria paruh baya yang kesehariannya sebagai pemulung ditemukan tewas di Jalan Pos Kota Tanjungpinang, depan komplek ruko Lorong Sepatu, belakang Hotel Tanjungpinang, Rabu (5/4/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Beni (32), pengamanan yang berada ‎di lorong itu mengatakan melihat korban sekira pukul 05.00 WIB dalam keadaan duduk dengan kondisi lemas. Saat itu, Beni sempat menanyakan kondisi korban dan dijawab sedang sakit.

Setelah itu, Beni melintas kembali sekira pukul 06.00 WIB, dan melihat Ali sudah tidak bernyawa dengan posisi terduduk di depan emperan ruko.

"‎Bapak ini (korban) memang tinggal di emperan ini sehari-harinya, tetapi subuh tadi beda saya lihat keadaannya, ketika ditanya ngakunya dadanya sakit seperti ditendang-tendang," kata Beni.

Ia juga mengatakan bahwa Ali sehari-harinya adalah sebagai pemulung dan gelandangan yang tidak diketahui keberadaan keluarganya.

"Dia (Ali) ini gelandangan dan sering mulung barang bekas di sekitar pasar," katanya.

Kapolsek Kota Tanjungpinang, AKP Edi Sopandi mengatakan dugaan sementara korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

"Kita masih memeriksa saksi-saksi yang menemukan dan masih mencari identitas korban serta keluarganya," kata Edi, singkat.

Editor: Gokli