Anggota Korem Wira Pratama Latihan Menembak Senjata Ringan
Oleh : Nursali
Rabu | 29-03-2017 | 13:50 WIB
Latihan-Menembak-senjata-ringan-korem-tanjungpinang1.gif

latihan menembak senjata ringan triwulan I TA 2017 di lapangan tembak Korem 033/Wira Pratama di KM 14 Senggarang Tanjungpinang, Rabu (29/3/2017). (Foto: Penrem 033 WP)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Korem 033/Wira Pratama, anggota KI Ma Rem 033/Wira Pratama melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan triwulan I TA 2017 di lapangan tembak Korem 033/Wira Pratama di KM 14 Senggarang Tanjungpinang, Rabu (29/3/2017).

Latihan menembak anggota Makorem adalah untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan menembak senapan agar mampu mencapai standar kualitas tingkat mampu, Latihan ini diselenggarakan sesuai dengan program kerja Korem 033/Wira Pratama yaitu program latihan menembak senjata ringan sesuai dengan prinsip latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut.

"Petembak menjaga faktor keamanan dalam latihan dan masing-masing petembak mencatat nilai perkenaan sebagai pedoman untuk dapat meningkatkan kemampuan para petembak di waktu yang akan datang," kata Pasi Ops Denma Rem, Kapten Inf Subagyo, selaku Ketua pelaksana kegiatan
menembak.

Usai menembak, Danrem Tanjungpinang, Brigjen Fahri menyampaikan kepada petembak anggota Makorem dimana latihan menembak adalah kebutuhan seorang prajurit yang harus dimiliki dan harus mahir. Disamping itu juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit.

"Harus selalu dilatih, karena menembak adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dalam menjaga NKRI," kata Fahri.

Editor: Yudha