Dua Hari Tak Pulang ke Rumah, Fiki dan Eko Akhirnya Ditemukan
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 24-03-2017 | 09:26 WIB
anak-01.gif

Andre Kusman (44) menunjukan foto anaknya‎ Muhamad Fiki (10). (Foto:Roland Aritonang)

 

 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Muhamad Fiki (10) dan Ramli Eko Syahputra (9) warga Dompak yang sempat dikabarkan tidak pulang ke rumah selama dua hari, akhirnya ditemukan dengan selamat di daerah Batu 9 Tanjungpinang.

Informasi telah ditemukannya kedua bocah itu disampaikan Andre Kusman, ayah dari Muhamad Fiki. Dikatakannya, Muhamad Fiki dan Ramli Eko Syahputra ditemukan sekira pukul 16.00 WIB oleh kerabatnya sendri.

"Ya, anak saya Alhamdulilah sudah pulang kemarin sore di sekitaran Batu 9, begitu juga dengan anak kampung sebelah yang sama-sama tidak pulang ‎kearin," kata Andre, Jumat (24/3/2017).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Ipda Raja Vindo membenarkan kedua bocah yang sempat dikabarkan tidak pulang ke rumah itu telah ditemukan. Keduanya, kata Raja telah pulang ke rumah, kemarin sore.

Raja juga mengatakan, dua bocah tersebut bukan diculik melainkan takut pulang ke rumah karena ada kesalahan. "Mereka malu untuk pulang karena mereka punya salah, tapi sudah ketemu dengan selamat," katanya.

Sebelumnya, Muhamad Fiki (10) warga Kampung RT02/RW03, Kampung Sei Sudip, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Betari Tanjungpinang dan Ramli Eko Syahputra (9) warga RT03/RW02 Kampung Sei Jari, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari yang letaknya saling bersebelahan ini ‎dikabarkan tidak pulang sejak pulang sekolah, Rabu(22/3/2017) sekira pukul 11.00 WIB,

Karena takut anaknya diculik oleh orang yang tidak dikenal, melakukan pencarian dan membuat laporan ke Bhabinsa Koramil dompak dan Babinkamtimas Dompak, sekaligus menyebar foto-foto kedua anak tersebut.

Editor:Gokli